
Masih berkutat pada masalah ini ?
- Menggunakan Bin Sistem tapi masih dipindahkan secara manual?
- Kondisi area panen sulit dijangkau dengan kendaraan ?
- Investasi alat pengangkutan sawit mahal?
- Tidak mudah mendapatkan tenaga pemanen sawit?
-
Ada alat pengangkutan sawit tapi...
- Biaya perawatan dan pengoperasian tinggi?
- Spare partnya untuk perbaikan sulit diperoleh?
- Maintenance sulit dan memerlukan teknisi khusus?
Quick Punya Solusinya!
Memperkenalkan Alat Angkut QT-16E SL
Scissor Lift
Ketinggian 200 cm mendukung Bin System. Efisien, menghemat waktu dan tenaga.

Radius Belok Kecil
Lebar 1,7 meter, manuver lincah di blok sawit sempit, kompak serta bobot ringan, dan tidak merusak struktur tanah.

Segala Medan
Konstruksi dan traksi kuat di lahan lumpur bergelombang dengan beban sampai dengan 750 kg.

Kubota RD150
Handal pada front engine.

Mekanisme Sederhana
Pada Gear Transmisi dengan Diaphragm Clutch menjadikan perpindahan gigi lebih halus.

Double Seater

Double Ban
(Optional), tidak mudah selip di lahan ekstrim, gambut dan berlumpur.

QT-16E SL sebagai investasi menguntungkan dengan harga terjangkau. Jaminan sparepart yang lengkap dengan harga bersahabat dari Quick melalui jaringan distribusi yang tesebar di berbagai kota besar Indonesia ataupun melalui toko online resmi Quick www.tokoquick.id.
Pelayanan purna jual responsif akan dilayani secara daring ataupun luring untuk menciptakan kenyamanan dan keamanan investasi anda. QUICK sebagai Produk Nasional Indonesia menjadi partner terbaik dalam pengangkutan sawit.
Tersedia Pilihan
QT-16E SL
.jpg?quality=100)
Scissor lift dengan Hydraulic Dumping
Rp. 130.200.000
QT-16E MD

Manual Dumping
Rp. 105.570.000
*Harga loco Yogyakarta. Belum termasuk ongkos kirim
Spesifikasi
QT-16E SL dan QT-16E MD
Spesifikasi Teknis | ||||
---|---|---|---|---|
Merk | QUICK | |||
Model | QT-16E MD | QT-16E SL | ||
Engine | ||||
Model | Kubota RD 150 DI-2NB-K | |||
Jenis Motor Diesel | 1 Silinder Horizontal (4Langkah) | |||
Tenaga Rata-rata (HP/RPM) | 13,5 / 2.400 | |||
Tenaga Maksimum (HP/RPM) | 15 / 2.400 | |||
Volume Silinder (cc) | 769 | |||
Alat Penyeimbang | 2 Penyeimbang Aksial | |||
Bahan Bakar | Solar | |||
Starter | Elektrik | |||
Sistem Pembakaran | Pembakaran Langsung (Direct Injection) | |||
Sistem Pendinginan | Air dengan Radiator | |||
Kapasitas Bahan Bakar (Liter) | 11 | |||
Konsumsi Bahan Bakar (Liter/Jam) | 1,15 | |||
Sistem Daya | ||||
Tingkat Kecepatan | Maju (3) Mundur (1) | |||
Kopling | Diapraghm Clutch | |||
Sistem Pengereman | 2 hydraulic Rear Disc Brake | |||
Dimensi | ||||
Panjang (mm) | 3.874 | 3.590 | ||
Lebar (mm) | 1.527 | 1.525 | ||
Tinggi (mm) | 2.200 | 2.170 | ||
Dimensi Bak Pengangkut | Panjang (mm) | 1.604 | 1.605 | |
Lebar (mm) | 1.493 | 1.360 | ||
Tinggi (mm) | 376 | 500 | ||
Ground Clearance (mm) | 254 | |||
Radius Belok (mtr) | 4,5 | |||
Pemuatan | ||||
Kapasitas Angkut (Kg) | 800 | 750 | ||
Sistem Unloading | Manual Dumping | Scissor lift dengan hydraulic Dumping | ||
Tinggi Maksimal Unloading (mtr) | 1,15 | 2 |